|
BERBAGI ILMU: Bagi Bagi Gratis | Trik Facebookan Gratis dari Hp

Kamis, 01 November 2012

Bagi Bagi Gratis | Trik Facebookan Gratis dari Hp

Bagi Bagi Gratis |
Trik Facebook Gratis
Bagi Bagi Gratis | Hingga saat ini facebook diperkirakan telah menembus angka lebih dari 812 juta dan tersebar di 200 negara . facebooker Indonesia kini bergeser ke peringkat ketiga dengan jumlah pengguna Facebook 43,06 juta,disalip oleh India . sedangkan peringkat pertama adalah negeri paman Sam .

Seringkali ketika kita hendak membuka facebook merasa jengkel disebabkan karena loading jaringan yang kita gunakan bermasalah: seperti lelet,lemot,lambat dan sebutan lain yang sejenisnya terhadap lambatnya loading internet dan juga bermasalah dengan Pulsa alias lagi bokek, lagi Kanker alias kantong kering. Kalau kita mau , semua masalah ada solusinya hanya saja terkadang kita mudah menyerah tanpa mau mencari solusi.
Orang-orang bijak mengatakan bahwa hendaknya kita jangan focus terhadap masalah tetapi focus pada solusi. Disini akan dibahas sedikit tentang permasalahan yang sering dihadapi oleh facebookers (bukan pemain pada tayangan TV dalam acara facebookers loh tapi pengguna facebook).
Jumlah pengguna jejaring sosial Facebook melalui aplikasi mobile ini mengalami peningkatan hingga hampir 3x lipat, lebih dari 160 juta .
Apabila anda menggunakan Handphone saat ini banyak operator yang menawarkan tarif facebookan murah bahkan gratis, untuk mendapatkan tariff murah masing-masing operator berbeda ketentuannya, jangan sungkan untuk berkonsultasi pada pihak operator yang bersangkutan untuk mengetahui tips-tips murah internetan.
Jika malas menghubungi operator anda, coba tips sederhana ini:
1. apabila menggunakan HP untuk facebookan . Coba gunakan WAP di HP-mu untuk internetan , hindari menggunakan opera mini, karena apabila kita masuk facebook menggunakan opera mini atau aplikasi lainnya, kita akan tetap dikenakan tariff meski ada ketentuan tariff gratis facebookan sampai jam 5 sore oleh beberapa operator, misalkan IM3,XL.
2. Ada juga gratis facebookan sepanjang hari dan dengan berbagai jenis HP, caranya mudah. Coba bila mau login/masuk facebook gunakan link : 0.facebook.com bukan m.facebook.com atau bukan www.facebook.com , hilangkan “http:// m.facebook.com“ pada HP ganti dengan 0.facebook.com (nol bukan o, 0.facebook.com)
3. Hindari facebookan pada malam hari, Karena biasanya malam hari jaringan pada sibuk, malam hari lebih baik baca-baca buku deh.
Bagi Bagi Gratis | Tips Via Komputer:
Menggunakan facebook dengan computer memiliki keistimewaan sendiri, tetapi perlu disadari biaya yang dikeluarkan tidak tanggung-tanggung, bisa ratusan ribu per bulan. Buat apa juga buang-buang pulsa hanya untuk facebookan dan internetan menghabiskan duit hingga berates-ratus ribu.
Salah satu operator yang murah saat ini untuk pengguna modem adalah axis , hanya 25ribu bisa internetan sebulan atau 10ribu seminggu. Loading juga lumayan cepat.
Khusus untuk facebookan ada tips kusus untuk merubah kecepatan dan dengan tariff murah, cara mudah. Kita tinggal merubah sitebar http://www.facebook.com dengan versi mobile (HP) http://m.facebook.com
Dengan cara diatas akan berdampak terhadap tariff dan kecepatan, apabila operator anda menyediakan tariff gratis dengan HP maka andapun bisa akses faceook gratis pula. Apabila tidak gratis maka akan lebih murah karena data yang diakses semakin sedikit (data/KB). ketentuan ini kusus untuk Volume based bukan Time based.

Sekian trik facebookan gratis dari  Bagi Bagi Gratis |
Jika anda merasa artikel ini menarik mohon klik tombol like dan share.wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar